Minggu, 29 November 2009

PERPISAHAN OKTOBER 2009

di saat cinta sedang gelisah, pasangan hati menggoda tingkah. aku pergi selama 3 minggu di kota makasar dengan harapan membawa kerinduan yang terpendam dan saling memberi di kala membutuhkan, saling menerima di kala memberi. cinta yang kuharapkan ternyata tidak memiliki kasih sayang. ketika ku kembali ke kota asal ternyata dia sudah menikah dengan orang lain, alasan yang dia berikan berupa amarah dan kebencian dengan ucapan :"aku kesan,kecewa dengan sifatmu.:". aku tak berdaya mendengar perkataan itu..kemudian HP gengamanku berbunyi ternyata seorang wanita simpananku,,disetiap percakapan kata putus yang menjadi penutup..aku semakin pusing dan bertanya apa sebenarnya yang terjadi pada diri ini..disaat kepala lagi pusing kemudian sms masuk dari pacarku yang lain katanya:: sampai disini saja hubungan kita, aku minta maaf dan tolong hapus semua foto serta nomor HPnya..mungkin ini adalah karma bagi play boy'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar